Musik

Summer Lime Fest 2023: Festival Musik Baru dengan Nuansa Segar

Siapkan diri untuk menyambut sebuah festival musik yang inovatif di Jakarta. Festival ini berjanji memberikan pengalaman baru yang segar dan tak terlupakan bagi para pecinta musik. Dengan line-up yang kaya dan variasi musik dari dalam dan luar negeri, festival ini akan menjadi sorotan dalam dunia seni pertunjukan.

Summer Lime Fest 2023 akan menjadi festival musik yang menghadirkan keriaan baru dan penuh energi. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 September 2023 di Sunset Beach, Ancol, Jakarta.

“Festival Summer Lime Fest 2023 menghadirkan dominasi musik berat dengan nuansa yang asyik. Tempatnya berlokasi di pinggir pantai, dengan latar matahari terbenam dan beragam jenis musik yang berbeda. Genre seperti rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke, dan https://www.drpamelahardy.org masih banyak lagi akan memanjakan para pengunjung,” kata Jodie Octora, Creative Director Summer Lime Fest 2023 saat jumpa pers di kawasan Blok M, baru-baru ini.

Pengalaman Menarik

Di Summer Lime Fest 2023, para penyelenggara telah merancang pengalaman yang menarik dan seru. Selain dari deretan musik yang menggelegar, akan ada beragam pilihan kuliner pantai dan kesempatan untuk bersantai bersama teman-teman.

“Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung. Konsep musik berat yang biasanya identik dengan warna gelap dan ornamen yang khas, akan hadir dengan nuansa baru dan segar di Summer Lime Fest 2023. Ini adalah sesuatu yang benar-benar baru,” tambah Jodie.

Baca Juga : 

Musik Blues Adalah Salah Satu Genre Penting Di Dunia Musik

Mengenal Sejarah Rap, Seni Ekspresi Verbal yang Mendunia

Penjelasan

Frans Silalahi, CEO dari 1011 Media, promotor yang sebelumnya telah menggelar acara-acara seperti Stayounx Fest, Anxious (Amerika) Live in Jakarta, dan Fiddlehead (Amerika) Live in Jakarta, bekerja sama dengan Trueside Jakarta, Set the Fire, dan Knurd dalam penyelenggaraan Summer Lime Fest 2023.

Ia menjelaskan bahwa festival ini merupakan peristiwa yang lebih besar dalam skala acara seni pertunjukan yang pernah mereka ciptakan.

“Summer Lime Fest 2023 adalah langkah maju bagi 1011 MEDIA sebagai promotor, mulai dari lokasi acara, jumlah penonton, hingga deretan line-up yang terdiri dari nama-nama besar di Indonesia dan internasional,” ungkapnya.

Tiket

Untuk menghadiri Summer Lime Fest 2023, 1011 Media telah menyusun berbagai pilihan kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Early Entry Ticket seharga 150 ribu rupiah (belum termasuk pajak), Normal Ticket seharga 450 ribu rupiah (belum termasuk pajak), Couple Ticket seharga 750 ribu rupiah (belum termasuk pajak), Gank Ticket untuk 5 orang seharga 2 juta rupiah (belum termasuk pajak), dan Skena Ticket untuk 10 orang seharga 4 juta rupiah (belum termasuk pajak).

“Kami berharap Summer Lime Fest 2023 memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pecinta musik dalam dunia seni pertunjukan. Dan tentu saja, sebagai promotor, kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak lagi Summer Lime Fest di tahun-tahun mendatang dengan line-up yang semakin istimewa, baik dari Indonesia maupun luar negeri,” tutup Frans Silalahi, CEO dari 1011 Media, promotor Summer Lime Fest 2023.

error: Content is protected !!