Swalayan

Swalayan Mentari Penuhi Himbauan Bupati Ikut Tingkatkan Fasilitas Taman

ABSTRAKSI
Mentari swalayan adalah salah satu dari sekian banyak pasar https://seasoncharm.com/ swalayan yang kurang memperhatikan dalam hal pemberiaan pelayanan maupun penyediaan fasilitas bagi konsumen (customer), dimana harapan atau keinginan konsumen tidak sesuai dengan kinerja yang dilakukan oleh Mentari Swalayan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan alternatif perbaikan pelayanan dan fasilitas pada customer di Mentari swalayan yang sesuai dengan keinginan konsumen (customer) dan mendapatkan desain alternatif pelayanan dan fasilitas di Mentari swalayan yang memiliki value tertinggi Dalam menetukan dan mendapatkan desain alternatif perbaikan pelayanan dan fasilitas dengan value tertinggi, dibutuhkan suatu cara atau metode untuk menyelesaikannya.

Value Engineering adalah bentuk teknik perbaikan yang menggunakan suatu pendekatan yang sistemstik dan terorganisir untuk mencari fungsi yang terbaik dengan menyimbangkan antara nilai pelayanan dan fasilitas sebagai suatu sistem dari produk pasar swalayan itu sendiri (Mentari swalayan) Dari pengolahan data yang dilakukan dengan pengumpulan data dari konsumen (customer) melalui penyebaran quisioner didapatkan alternatif 474 dengan value sebesar 1.375 sebagai alternatif terbaik, kenaikan value sebesar 37.5% dan penurunan anggaran biaya sebesar 2.81%. Dengan fungsi utama menarik minat customer, kepuasan customer, dan kemudahan berbelanja.

Keterangan Bisnis

Mentari Swalayan terletak di Sampit (kota), Kalimantan Tengah. Perusahaan ini bekerja di industri berikut: Toko bahan makanan dan supermarket.

Nama: Mentari Swalayan

Terlibat dalam: Pusat Perbelanjaan · Belanja

Sektor:  Makanan »  Toko bahan makanan dan supermarket

Industri: Toko kelontong, Penjualan eceran lainnya di toko tidak khusus, Perdagangan eceran, kecuali kendaraan bermotor dan motor

Kode ISIC  4747114719

Informasi Kontak

Hubungi Mentari Swalayan

Alamat

Jl. H.M. Arsyad, Mentawa Baru Hilir, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74321, Indonesia

Sampit (kota), Kalimantan Tengah, 74321

Marnis Pimpinan Swalayan Mentari menyerahkan bantuan berupa satu unit kursi taman sebegai Corporate Social Responsibility (CSR). Kursi taman tersebut langsung diletakkan di salah satu spot di Taman Tampoenek yang terletak di depan Komplek Perkantoran Bupati Bungo. Bantuan diterima langsung oleh Kabid PSU, Yendra, ST., M.Si dan Kasi Pertamanan, Ma’ruf Amrullah, S.AP.

Belum lama ini telah diedarkan Himbauan Bupati Bungo dengan nomor SE 650/170/DPKP/2018 yang memuat himbauan partisipasi masyarakat dan swasta dalam rangka meningkatkan sarana fasilitas pendukung Taman Kota. Bantuan tersebut ditujukan utamanya berbentuk CSR. Edaran ini telah disebar ke berbagai alamat misalnya seperti Perbankan, Dealer, Developer dan jenis usaha lainnya.

Kedepan diharapkan dukungan dari para pengusaha dan swasta secara luas ikut menyusul memberikan dukungannya memenuhi kebutuhan fasilitas sarana Taman Kota. Tidak hanya kursi taman, dukungan juga dapat berupa Tong Sampah, Sarana Permainan Anak-anak, Sarana Olah Raga/Alat Fitnes, dan lain sebagainya. Semoga ini bisa dinikmati masyarakat luas.

Baca Juga : https://www.manzanitakids.com/6-supermarket-premium/

error: Content is protected !!