Musik

Gery Gany Buat Lagu dari Kata Bercyandah, Dipuji Warganet

Duo kembar Gery Gany yang pernah menjadi peserta X Factor Indonesia musim ketiga ini mendadak dibicarakan oleh warga net lantaran baru saja membuat lagu dari kata bercyandah.

Mereka terinspirasi dari jargon viral yang diucapkan oleh salah seorang Joker123 mahasiswa baru UGM bernama Abigail Manurung.

Melalui instagram pribadi mereka, Gery Gany mengunggah karya baru mereka yang disertai penjelasan pendek bertuliskan Ehh Bercyandahhh, Minggu (03/09/2023).

Reaksi warganet pun jadi sorotan. Mereka tidak percaya lagu tersebut menjadi karya luar biasa yang enak didengar.

“Aaa suaranya sopan banget masuk ke telingaaaa😍🙌” tulis salah seorang warganet.

“mang boleh lagunya se-Bercanda itu? Dari canda jadi candu 🎶” ujar yang lain.

Diharapkan Segera Rilis

Banyak warga net yang menyertakan harapan di kolom komentar agar lagu bercyandahh bisa segera rilis. Menurut mereka, lagu tersebut akan meledak di pasaran. Mantan kekasih Jordi Onsu, Frislly Herlind diketahui juga mampir di unggahan keduanya dan memberikan pujian.

“GABISAAA🥹 ini keren bgt!!!!” tulis Frissly.

“@itsme.frisllyherlind makasih yahh✨” balas akun gany_briaabanit.

Baca Juga : 

Taylor Swift Rilis Album Baru Midnights dengan 20 Lagu, Sudah Dengar?

Karya Sebelumnya yang Viral

Duo kembar asal NTT, Gery Gany sebelumnya juga sudah mengeluarkan beberapa karya lain yang sempat viral di TikTok dan YouTube. Mereka meraih kesuksesan melalui single sebelumnya yang bertajuk Sesaat Kau Hadir dan Tak Lagi Sama.

Sesaat Kau Hadir bercerita tentang harapan dan semangat kehidupan meraih mimpi serta cita-cita yang kembali muncul saat kedatangan kekasih. Lebih lanjut, Tak Lagi Sama mengisahkan perasaan seseorang yang berpisah dengan pasangan mereka secara perlahan.

Sering Cover Lagu

Duo yang kini berada dibawah naungan Star Media Nusantara ini memiliki kualitas vokal khas pop RnB yang merdu. Karya-karyanya diminati banyak kawula muda sekaligus meramaikan musik tanah air.

Mereka juga sering membuat cover lagu yang bisa dinikmati di TikTok dan YouTube. Pada paltform TikTok, Gery Gany memiliki 94 ribu pengikut sedangkan di YouTube mereka mendapatkan 42 ribu subscriber.

Baca Juga : 

Mengenal Biografi Band Oasis Asal Inggris Yang Fenomenal Era 90’s

error: Content is protected !!